HeHa Sky View Gunung Kidul Wisata Sejuk Nan Indah Sekali

Gunung Kidul memang menyimpan banyak sekali tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Dari pantai, air terjun, hingga bukit semua sangat indah disajikan. Apalagi saat ini banyak tempat wisata yang sudah dikelola dengan baik oleh masyarakat setempat, sehingga menjadi lebih terawat.

Salah satu tempat wisata di Gunung Kidul yang sedang viral yakni HeHa Sky View. Tempat yang baru saja dibuka di pertengahan 2019 ini menawarkan pemandangan yang indah nan instagrammable.

 

Meskipun baru dibuka, HeHa Sky View sudah dibanjiri banyak orang yang penasaran. Kebanyakan orang yang berkunjung di tempat ini ber-swafoto dengan background pemandangan yang eksostis. Tempat ini pun bisa menjadi salah satu alternatif untuk sekadar menenangkan pikiran dari stresnya pekerjaan.

Nama HeHa sendiri diambil dari dua pendirinya, yakni Herry Zudianto dan Handoyo Marwadi. Sementara, Sky View dikarenakan tempat ini yang memang terletak di perbukitan dengan pemandangan alam. Ketika berkunjung ke tempat ini, ada tiga spot foto yang harus dikunjungi yakni teras kaca, sky bridge, dan kolam.

Heha Sky View sendiri mengusung konsep resto modern yang menawarkan pemandang alam ala perbukitan. Jadi pengunjung yang datang tidak hanya mendapat pengalaman melihat indahnya alam tapi juga bisa menikmati hidangan makanan yang ditawarkan.

 

Bagi yang ingin merasakan atmosfer romantisme maka wajib mengunjungi tempat ini di malam hari. Sebab, pengunjung akan diberikan pemandangan lampu-lampu kota bak lautan kunang-kunang. Ditambah dengan menikmati hangatnya kopi sembari mengobrol ringan dalam sejuknya udara, sudah pasti akan dinikmati di HeHa Sky View ini.

 

Lokasi HeHa Sky View sendiri berada di Jl. Dlingo Patuk, Desa Patuk, Kec. Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta atau berjarak sekitar satu jam dari pusat Kota Jogja. Akses untuk menuju tempat ini pun cukup baik. Namun, pengunjung juga harus berhati-hati karena berada di perbukitan akan ada jalan naik-turun serta belokan.

Tempat ini buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Untuk tiket masuknya dibagi menjadi dua kategori, yakni Rp10 ribu per orang dari pukul 10 pagi hingga 5 sore dan Rp15 ribu per orang dari jam 5 sore sampai 10 malam.

 

Bagi yang ingin berfoto akan dikenakan biaya Rp30 ribu dan tambahan Rp5 ribu jika ingin menggunakan jasa foto. Namun, pengunjung juga perlu bersabar karena banyaknya antrian pada jam-jam tertentu. Oleh karena itu, datanglah terlebih dahulu agar tidak perlu mengantri dengan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami via Whatsapp