Donghae Super Junior Ngaku bisa jadi pemandu wisata di Yogyakarta

DONGHAE, anggota  grup K-pop Super Junior sesumbar bisa menjadi pemandu wisata di Yogyakarta bila ada penggemar yang ingin berkunjung ke sana. Donghae mengaku sudah banyak tahu tentang kota itu karena dia dan teman-temannya pernah syuting di sana.

“Kalau kalian mau ke Yogyakarta, saya bisa jadi guide,” seloroh Donghae dalam bahasa Inggris seraya tersenyum di sela pertunjukan hari kedua Super K-pop Festival di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (29/9).

Donghae mengaku sudah banyak mengetahui tentang kota itu karena dia dan teman-temannya sempat syuting di sana. Eunhyuk, anggota Super Junior lain mengamini pengalaman syuting bersama duo TVXQ, Yunho dan Changmin di Kota Pelajar itu.

“Apakah kalian tahu Super Junior dan TVXQ pernah syuting di Yogya? Nanti tonton ya,” pinta Eunhyuk yang mengenakan kaos hitam jaring-jaring.

Donghae menjadi bintang tamu bersama Eunhyuk dalam subunit Super Junior D&E yang diambil dari huruf depan nama mereka berdua. Mereka membawakan lagu yang sama seperti pertunjukan hari pertama, “Danger”, “Growing Pains”, “Sunrise”, “Bout You” dan “Oppa Oppa”.

Mereka berjanji akan kembali dalam formasi lengkap Super Junior ke Indonesia untuk konser Super Show berikutnya. (Ant/H-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami via Whatsapp